5 miniatur kitchen set dari kardus

1. Miniatur dapur dari kardus Lengkap dengan Meja Bar

Membuat miniatur minimalis dari kardus kali ini adalah kali kesekian kalinya karena sudah sering saya membuat mainan dari kardus yang berbentuk dapur. Untuk selengkapnya silakan lihat di channel Youtube channel Nawi Channel.

2. Miniatur Dapur Minimalis

Untuk tutorial cara membuat kitchen set dari kardus bisa dilihat divideonya dibagian bawah postingan ini. Pada video sebelumnya dilengkapi dengan pembuatan kompor dari kardus, terus ada wastafelnya juga. Selain itu dilengkapi juga dengan beberapa alat masak seperti penggorengan dan microwave. Jadi lebih lengkap dari pada video yang ini. Untuk videonya silakan lihat video berikut ini.


3. Kompor dari kardus bisa goreng ikan teri

Cara membuat dapur mini dari kardus ini cocok untuk adik-adik yang suka main Barbie. Mainan cewek yang paling banyak di gemari oleh anak-anak perempuan diseluruh dunia. 

Membuat mainan masak masakan dari kardus bekas yang sudah saya buat ada yang bisa dinyalakan dengan api langsung, sehingga bisa lebih seru mainnya karena bisa masak sekalian seperti pada video berikut ini. Tetapi harus hati-hati kalau memainkannya karena menggunakan api jadi bisa berbahaya. 


4. Kompor mini dari kardus menggunakan kaleng bekas minuman

Cara membuat miniatur dapur dari kardus ini melengkapi koleksi sebelumnya yang sudah ada. untuk kedepannya mungkin di stop dulu untuk pembuatan mainan dapur-dapuran atau miniatur kitchen. Karena Nawi Channel akan fokus untuk membuat aneka mainan yang bisa dibuat dari kardus mainan yang menyenangkan untuk dimainkan.

Berbeda degan diatas, Jika diatas kompornya menggunakan kardus, sekarang mengggunakan kaleng bekas minuman cincau. Hasilnya seperti berikut ini

5 cara membuat mainan dapur-dapuran dari kardus

Mainan dapur dapuran berikutnya terdiri dari 3 seri. Jadi kalau digabung akan seru sekali untuk dimainkan karena perlengkapan dapur menjadi lengkap. Video dibawah ini memperlihatkan dapur dengan alat masak.


Demikianlah 6 video mainan dapur-dapuran dan kitchen set yang bisa dibuat dan dimainkan dirumah. Di Nawi Channel masih ada video lain yang berhubungan dengan dapur-dapuran dan mainan cewek yang bisa adik-adik lihat seperti mesin cuci, mesin jahit dari kardus, kompor darurat, terus ada microwave mainan dan masih banyak lagi. 

Silakan di Subscribe Nawi Channelnya agar tidak ketinggalan video baru selanjutnya.


Next Post Previous Post