Cara membuat mesin penjual mie instan



Iseng iseng bikin mesin untuk jual mie instant. Dengan uang dua buah koin saya coba membuat mesin jual mie instant. mesin jual ini juga belum sempurna. Mudah-mudahan berikutnya bisa bikin mesin yang lebih bagus dan bisa sempurna.

Mungkin tidak ada yang tertarik untuk membuat nya ini. saya membuat ini juga karena bingung mau bikin video apa, dari pada kosong saya bikin video ini. karena itu deskripsi pada video ini juga tidak menyertakan ukuran karena mungkin tidak ada orang yang membuatnya.

Cara kerja mesin penjual mie instan
Pertama masukkan dua buah koin seribuan, kemudian tarik dispensernya sehingga koin akan keluar daru bagian penarik tersebut. mesin ini bisa berfungsi sebagai tabungan. Jadi saat mau masak mie, maka masukkan dulu uang koinnya dengan begitu otomatis menabung. Nanti saat mie sudah habis tabungan bisa dilihat berapa uang koin yang sudah bisa dikumpulkan.

Kualitas video ini juga masih belum sempurna karena saya merekamnya dengan kamera seadanya. mudah-mudahan hasil dari youtube bisa membuat kamera yang bagus sehingga kualitas video yang saya buat nantinya bisa lebih bagus.

Mudah-mudahan anda suka video ini.

Berlangganan dan klik ikon bel untuk melihat video baru setiap hari Senin
Berlangganan di sini https://goo.gl/CzXKFg

Lihat video lain https://goo.gl/ABLiSh
https://www.youtube.com/channel/UCzXPJRgbIRkW-MYrVyyDiuA/videos?view=0&shelf_id=4&sort=p
Semoga berhasil

Berlangganan: https://goo.gl/CzXKFg
Upload terbaru: https://goo.gl/8XLNUE

Next Post Previous Post