Membuat air drop PUBG dari kardus bekas

Kali ini Nawi channel membuat sebuah kotak yang bernama air drop seperti yang ada dalam game PUBG. Air drop yang saya buat ini saya fungsikan sebagai kotak tempat membakar obat nyamuk.

Dengan bahan bahan seadanya saya berhasil membuat tempat obat nyamuk bakar yang keren. Dengan kotak airdrop ini membakar obat nyamuk menjadi lebih aman. Tidak mudah tersenggol, dan abu hasil pembakaran obat nyamuk pun bebas tidak berantakan. Rumah menjadi lebih rapi dan menonton TV di malam hari bebas dari nyamuk.

Selain membuat air drop PUBG, saya juga membuat helm PUBG,tas PUBG dan kotak ketika pemain mati tertembak. Untuk selengkapnya silahkan tonton video nya hingga selesai.



Tapi sudah tahukan apa itu PUBG? Pubg adalah game online yang bisa dimainkan di hp maupun komputer. Playunknown battleground atau PUBG salah game perang yang dibuat sangat mirip dengan aslinya sehingga game ini membutuhkan memori yang besar dan ram yang cepat pula. Selengkapnya lihat pubg di internet.

Jika kamu ingin tahu cara membuat nya tonton video nya hingga selesai dan jika suka silakan di like,subsc subs dan share agar semakin banyak orang yang mengetahui hal ini.

Salam
Nawi channel
Next Post Previous Post