Cara mengolah kuda laut menjadi obat kuat

Bila kita tahu kalau kuda laut berkhasiat untuk kesehatan, maka mungkin anda bertanya bagaimana cara menggunakan kuda laut itu untuk dijadikannya sebagai obat kesehatan. Baca Tulisan ini sampai habis, karena saya membahas banyak cara yang mudah untuk mengolah kuda laut menjadi obat kuat yang baik bagi kesehatan.

Bagaimana cara menggunakan kuda laut sebagai obat. Seperti diketahui ternyata Kuda Laut bisa dimanfaatkan untuk memperkuat daya seksual dan sudah dibuktikan oleh pakar pengobatan tradisional sejak ratusan tahun silam. Dengan mengkonsumsi kuda laut Anda tidak harus khawatir dengan efek samping, karena ia memang langsung dari alam. Tentunya untuk pemakaian dalam batas yang wajar.

Cara membuat Kuda Laut menjadi obat kuat


Untuk digunakan sebagai obat kuat, kuda laut dibuang bagian dalamnya dan dikeringkan, kuda laut yang baik digunakan adalah kuda laut yang berwarna putih, tidak rusak dan besar (kuda laut terbesar adalah berukuran 30-35 cm).

Kuda laut adalah salah satu bahan ramuan tonikum. Ramuan ini bekerja dengan meningkatkan energi dan meningkatkan tiga fungsi sistem vital, yaitu imunitas, seksual dan otak. Ramuan tonikum mempunyai efek positif pada ketiga fungsi tersebut melalui jaringan umpan balik dengan perantaraan hormon, saraf pemancar, dan faktor kekebalan.

Ramuan kuda laut bekerja pada organ ginjal dan hati. Efektivitas kerja binatang ini, mampu memperlancar aliran peredaran darah di dalam tubuh. Bila aliran darah yang menuju alat kelamin pria lancar, dengan sendirinya menguatkan daya ereksi saat bersenggama.

Cara cara meracik Ramuan Kuda Laut

Cara pertama Meminum rebusan kuda laut

Untuk dapat mengelola kuda laut menjadi rebusan yang siap dikonsumsi untuk didapatkan manfaatnya adalah dengan dibersihkan terlebih dahulu. Setelah bersih maka kuda laut dipanggang  lalu dipotong dan dihaluskan. 

Cara menghaluskannya lebih baik dengan ditumbuk. Berikutnya kudalaut direbus menggunakan air tambahkan pula jahe ataupun serbuk jintan. Setelah rebusan matang, tambahkan madu untuk kemudian diminum.

Merendamnya dalam arak putih

Kuda laut juga dapat digunakan untuk menjadi obat mengatasi disfungsi ereksi. Khasiat obat ini dapat terasa lebih cepat saat ditambahkan dengan naga laut atau synganathus. 

Cara pembuatannya adalah dengan menggunakan 1 hingga 2 ekor kuda laut yang kering ditambah dengan 1-3 naga laut kering. 

Kedua jenis bahan ini kemudian direndam dalam arak putih sebanyak 1 gelas, untuk kemudian di minum dua kali dalam sehari sebanyak seloki.

Cara ketiga - Membuat kapsul kuda laut kering

Agar khasiat kuda laut tidak berkurang maka olah kuda laut saat sudah kering. Caranya tumbuk hingga hancur. 

Bubuk kuda laut ini dapat dimasukkan kedalam kapsul agar lebih mudah untuk mengkonsumsinya. Kapsul kuda laut ini dapat di konsumsi hingga 3 kali sehari sesuai dengan keperluan.

Khasiat lain kuda laut

Minyak Kuda Laut

Selain ketiga cara diatas kuda laut dapat juga diolah menjadi bentuk lain seperti minyak yang disebut minyak kuda laut. Namun penggunaan menyak kuda laut bukan untuk obat kuat, tetapi untuk umpan memancing. 

Karena minyak kuda laut memiliki bau amis yang kuat sehingga mengundang ketertarikan ikan untuk memakan umpan pancing kita.

Essen galatama : opl Minyak kuda laut dgn aroma amis menyengat, cepat membuat ikan berkumpul didepan lapak & segera menyambar umpan yg kita pasang di mata kail.

Sangat cocok untuk campuran racikan berbagai macam jenis umpan ( aci, ongol2x, pellet ikan, umpan hidup . dsbnya).
Cocok untuk anda yg gemar mancing galatama lele & bawal, aroma amisnya cepat menyebar disekitar lapak setelah umpan dilempar didasar kolam.

Cara menggunakan minyak kuda laut

Jika anda membeli minyak kudalaut secara online, maka petunjuk cara penggunaannya bisa anda baca di petunjuk yang telah tertempel di label botol minyak kuda laut tersebut.

Harga kuda laut

Jika anda ingin membuat ramuan obat kuat berbahan kuda laut, maka anda bisa mencarinya secara online.

Untuk kuda laut yang dijual secara online memiliki kisaran hargayang bervariasi. sebagai contoh ada yang menjual 120 ribu untuk 10 ekor kuda laut kering. ada yang menjual 150 ribu untuk kuda laut kuning yang konon langka. silakan anda cari di internet untuk harga pastinya.

Beli Kuda Laut Online

Disini saya kasih dua contoh toko yang menjual Kuda laut secara online di shopee dan beberapa bahan pelengkap membuat obat. Teman teman bisa membeli dari salah satu toko berikut ini.


Lihat juga Ramuan Kuda Laut Menjadi Obat Kuat

Next Post Previous Post