Ramuan Kuda Laut Menjadi Obat Kuat

Ada banyak Manfaat dari Kuda Laut. Kuda laut disini sebelum digunakan biasanya dikeringkan terlebih dahulu. Dan Kuda Laut yang baik ada Kuda Laut yang kecil.

Kuda Laut sudah digunakan semenjak zaman kaisar-kaisar cina terdahulu sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Dari penyakit-penyakit ringan seperti diantaranya penyakit kulit, gangguan pencernaan, gangguan pernapasan, peradangan, penyakit saraf, hingga penyakit yg cukup berat seperti gangguan fungsi otak, hati, jantung dan ginjal dan juga penyakit kangker.

Kali ini kita bahas beberapa informasi terkait kuda laut yang muncul di pencarian mesin pencari

cara mengolah kuda laut menjadi obat kuat

Untuk pengolahan kuda laut sebagai obat kuat sebelumnya sudah pernah saya bahas dii blog ini secara lengkap mengenai bahan apa saja yang digunakan, cara pembuatan obatnya dan link pembelian bahan bahannya secara online. Teman teman bisa baca disini cara mengolah kuda laut menjadi obat kuat.

cara menggunakan kuda laut kering

Ada banyak cara mengolah kuda laut. mulai dari diseduh seperti teh, ada juga dengan dicampur dengan arak, ada juga yang dijadikan kapsul untuk menjaga kualitas dari kuda laut kering yang sudah diolah.

Manfaat kuda laut kering

  1. Bermanfaat untuk menambah stamina pria.

    Ini sudah dilakukan oleh masyarakat cina secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu. Berdasarkan penelitian, ekstrak kuda laut berpengaruh positif terhadap spermatogenesis dan dapat meningkatkan kualitas spermatozoa.

    Hal ini menunjukan adanya zat yang terkandung dalam kuda laut yang berfungsi sebagai afrodisiak alias obat kuat. Senyawa aktif yang terkandung dalam kuda laut ada progesteron dan taurin. Kandungan-kandungan tersebut berperan sebagai prekursor hormon pengatur spesifik di hipotalamus yang mengontrol sekresi Gonadotropin Releasing Hormon.
  2. Bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit.

    Selain dimanfaatkan untuk stamina tubuh, manfaat kuda laut juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit kulit, gangguan pencernaaan pernapasan dan peradangan.

    Kuda laut juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit berat seperti gangguan fungsi otak, hati, jantung, ginjal dan juga penyakit kanker, serta untuk meningkatkan stamina dan fertilitas.


Khasiat kuda laut direndam arak

Jika direndam dengan arak kuda laut kering ini juga bisa berfungsi memperbaiki disfungsi ereksi. Khasiat obat ini dapat terasa lebih cepat saat ditambahkan dengan naga laut atau synganathus. 

Cara pembuatannya adalah dengan menggunakan 1 hingga 2 ekor kuda laut yang kering ditambah dengan 1-3 naga laut kering.


Kedua jenis bahan ini kemudian direndam dalam arak putih sebanyak 1 gelas, untuk kemudian di minum dua kali dalam sehari sebanyak seloki.

Jadi khasiat kuda laut kering itu bukanlah hal mistik apalagi sebagai jimat, khasiatnya nyata yang bisa teman teman coba dirumah. Cara mendapatkannya sekarang juga sudah cukup mudah dengan adanya market place.misalnya dishopeee teman teman bisa mendapatkannya.

Berikut ini Cara Meramu Kuda Laut menjadi Obat Kuat.

Cara pengolahan kuda laut:

Kuda laut di bersihkan dengan air, lalu di potong-potong atau di tumbuk sampai halus. Anda bisa juga mengolahnya dengan cara dipanggang menggunakan api kecil sampai berwarna kuning. Setelah itu ditumbuk sampai halus.

Penggunaan:

Kuda laut di rebus, ambil airnya 4-12 gram lalu di minum. Sebaiknya dimasukkan juga dengan ramuan lain, seperti: jahe, serbuk jintan dan madu.
 

Beli Kuda lut Online di Shopee

Bila teman ingin membeli kuda laut secara online, saya kasih tahu dua link toko yang menjual kuda laut di Shopee. Jika cocok silakan beli salah satunya.
Next Post Previous Post