Mainan pelengkap Barbie yang bisa dibuat dirumah

Miniatur rumah dari korek api

Ada banyak cara yang bisa dibuat oleh kita untuk menjadikan anak kita betah bermain dirumah. Mainan anak tidak harus mahal. Apabila kita kreatif, maka akan ada banyak ide yang bisa kita wujudkan ini untuk membuat mainan anak yang menarik untuk dimainkan. Bila kita beruntung, maka kita bisa menjual mainan yang kita buat dan menghasilkan uang.

Pada postingan Blog Kreatif kali ini Manahan setidaknya ada 10 mainan anak pelengkap Barbie yang bisa dibuat dirumah menggunakan bahan seadanya. Bahan yang mudah ditemukan dan mudah dimanfaatkan.

1. Rumah Minimalis dari korek api


Rumah minimalis ini sebenarnya lebih cocok untuk dijadikan hiasan rumah saja dari pada dibuat mainan oleh anak kita. 

Bermain Barbie sangat menyenangkan, apalagi dimainkan bersama teman-temannya. Nah lebih lengkap lagi jika Barbie itu memiliki rumah beserta kolam renangnya. 

Rumah minimalis ini terbuat dari batang korek api, stik es krim dan lain flanel. Untuk membuat rumah minimalis ini silahkan tonton video nya hingga selesai. Jangan lupa klik Subscribe di Nàwi Channel

2. Membuat rumah Barbie tiga lantai dari kardus
 

Rumah Barbie ini cocok dimainkan anak perempuan Anda dirumah. Rumah Barbie ini memiliki tiga lantai. Di setiap lantai ada beberapa pertanian rumah sebagai pelengkap.


Dilantai paling atas ada kursi santai dengan 2 kursi santai beserta satu meja yang memiliki atap sehingga tidak panas disiang hari.

Setelah itu ada lemari mini. Dilantai dua ada tempat tidur. Selanjutnya terserah anda mengisinya dengan apa saja.

Sebenarnya masih ada kekurangan paha video ini, yaitu tidak adanya pemanis seperti bunga, gorden jendela serta hiasan dinding. Meskipun begitu, rumah Barbie bertingkat tiga lantai ini sangat cocok dimainkan. 

3. Rumah Barbie dari kardus



Cara membuat peralatan Barbie dari Kardus Gambar rumah Barbie dari kardus Cara membuat Rumah Barbie dari Kayu Cara membuat Rumah dari kardus yang gampang Cara membuat Rumah Barbie dari Triplek Cara Membuat Kursi Barbie dari kardus Pola rumah barbie dari kardus Cara membuat Barbie Hasil lainnya/di

Bersambung ...
Next Post Previous Post